Sesuai namanya, bar ini mampu menjadi tempat menenangkan diri dari segala kepenatan.

Yin Yang’s Bar terletak di 125 Nanchang Lu, Huang Pu. Meskipun bar ini telah berdiri selama 15 tahun tetapi tidak banyak yang tahu tentang Yin Yang’s Bar. Atmosfer nightclub ini berbeda dari tempat pesta yang lain di Shanghai sebab disini cenderung lebih tenang dan damai. Yin Yang’s Bar baru saja pindah dari tempat mereka semula yang berada di lantai atas kini berada di basement. Namun perpindahan tempat ini sama sekali tidak merubah konsep bar yang telah terbentuk sejak awal. Desain interior yang klasik dan unik tetap dipertahankan sebagai simbol Yin Yang’s Bar.

Minuman yang tersedia disini sangat beragam, diantaranya adalah martini, vodka, wine, spark plug cocktail, bir seperti Carlsberg, Leffe, Hoegaarden, Brewdog, Kronenbourg, Heinekken dan Guinnes. Jika dibandingkan dengan bar – bar di sekitarnya, harga minuman di Yin Yang’s Bar tergolong mahal misalnya sebotol Duvel dapat Anda nikmati dengan harga 50 RMB. Tips bagi Anda, datanglah ke pub ini pada pukul 18:00 – 21:00 karena pada jam tersebut merupakan happy hour Yin Yang’s, beli 1 minuman maka Anda akan mendapat 1 minuman gratis.

Bar yang kerap disebut YY’s ini buka setiap hari dari pukul 18:00 hingga 06:00. Transportasi yang dapat Anda gunakan untuk mengunjungi pub bernuansa klasik ini adalah dengan Metro Line Bus jalur 1 turun di Shanxi Road Station lalu berjalan selama 25 menit menuju YY’s Bar.

Selain Craft Bar, di Shanghai Anda juga dapat menemukan The Shed, Browstone dan Bar Rouge. The Shed adalah bar dengan sajian minuman murah berkualitas, di sini Anda bisa memesan berkerat – kerat bir terkenal dengan harga miring. Tengok saja menu minumannya, dari Carlsberg dengan harga 25 RMB, Leffe, Hoegaarden, Brewdog dan Kronenbourg seharga 35 RMB, hingga Guinness dengan harga 45 RMB.

Selain itu juga ada Brownstone, desain interior bar ini sangat memukau. Yang paling mencuri perhatian setiap pengunjung adalah atapnya yang sangat unik. Atap bangunan bar ini mirip papan catur yang bergelombang. Dengan berbahan baku kaca, sehingga atap terlihat sangat indah saat lampu bar mulai dinyalakan.

Nightclub lainnya adalah Bar Rouge, terdapat meja bar panjang di tengah – tengah ruangan yang menjadi daya tarik bagi pengunjung Bar Rouge. Belum lagi atraksi para bartender juggling dengan botol – botol berapi, sangat menegangkan ! Pesona Bar Rouge tidak sampai disitu saja, ruangan balkon outdoor yang sangat luas sudah barang tentu menjadikan spot ini lokasi terbaik untuk melihat pemandangan Shanghai.

Hotel di Huangpu yang dapat Anda pilih sebagai tempat beristirahat adalah Marvel Hotel, Magnificent International Hotel atau The Bund Riverside Hotel.

Lokasi Yin Yang’s Bar View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,